Lokakarya Mini Puskesmas Jetis 1

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:41

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menghadiri Lokakarya lintas sektoral yang pertama di Warung makan Arum Manis Karang Semut, Teomulyo, Jetis Bantul. Selasa, 27 Februari 2018.

Lokakarya lintas sektoral ini, merupakan kegiatan diawal tahun tahun 2018, nantinya akan dilanjutkan dengan lokakarya tiga bulanan, dalam loka karya lintas sektoral, penyampaian permasalahan kesehatan diwilayah Puskesmas Jetis I.

Disampaikan oleh Kepala Puskesmas  dr Indriyanto, kami juga akan melouncing Dusun sehat yang rencannya akan di loncing tahun 2019. Dusun yang akan tunjuk sebagai perwakilan adalah dusun Sindet Trimulyo Jetis.

Diharapkan dengan penunjukan ini, akan tercipta Pola Hidup Sehat dan mencotoh dusun ini, disamping itu Puskesmas Jetis juga akan memantau secara langsung kesehatan warga Sumberagung,  petugas kami akan berusaha sowan untuk hadir ditengah tengah warga Sumberagung, sebagai bagian pemantauan kesehatan masyarakat diharapkan 6000 KK dapat kita datakan indeks kesehatannya, sehingga harapan menuju indonesia sehat akan tercapai, " jelas dr Indriyanto.

Dalam sambutanya, Camat Jetis mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dan diharapkan partisipasi kita dalam pelaksanaan program pemerintah dalam bidang kesehatan, tegas Ibu camat

Di tengah tengah kita sudah kita Louncing pasbatik, pasukan anak sekolah pemantau jentik untuk itu diharapakan semua yang hadir mendukung program yang kita laksanakan untuk meminimalisir perkembangan nyamuk aides aygepty yang saat ini masih tinggi, kata ibu Camat. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB