Masyarakat Diminta Bijak Gunakan Medsos

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono menghadiri rapat Pamsimas (Penyediaan Air Minum Dan Sanitasi Berbasis Masyarakat)  di rumah Kadus Tluren Bapak Sarjiyo, Selasa (20/2/2018) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kaur Keuangan desa Tirtomulyo Suhadi beserta 80 warga dusun Tluren dan dusun Tokolan,Tirtomulyo,Kretek.

Saat ini pembangunan pamsimas dalam tahap persiapan penyambungan ke rumah warga dusun Tluren dan Tokolan sebanyak 80 rumah.

Dalam kesempatannya Brigpol Suharyono menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan wilayahnya,kamtibmas tanggung jawab kita bersama untuk itu diharap meningkatkan ronda kampung,disamping itu diharap kepada warga agar dapat menggunakan media sosial dengan baik,jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi berita yang ada dalam media sosial yang bertujuan mengganggu kenyamanan dalam bermasyarakat.

“Kita harus bisa menyikapinya secara arif dan bijaksana agar tidak mudah terpengaruh dan mudah percaya terhadap sesuatu yang belum pasti kebenarannya. Beri pengertian terhadap anak kita agar tidak salah dalam menggunakan media sosial,” imbauanya.

“Perhatikan perkembangan anak dalam bergaul agar tidak salah langkah,perlu diketahui bahwa kasus kenakalan remaja diwilayah Bantul ini disebabkan karena kurangnya pengawasan atau perhatian orang tua dan salah dalam bergaul,” tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB