Mbah Kadirejo Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Mbah Kadirejo (76), warga dusun Tegal Rejo Panggang Rt 08 Argomulyo Sedayu Bantul ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (22/02/2016) sore.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta mengatakan, Korban ditemukan meninggal tergeletak di lantai rumahnya pertama kali oleh tetangganya bernama Budiyem sekitar pukul 14.30 WIB. Tetangga dekatnya tersebut merasa curiga lantaran beberapa hari terakhir sang kakek tampak tak keluar rumah maupun beraktivitas.

"Saksi melihat dari pintu belakang rumah korban. Ia kaget melihat kakek terbaring tak bergerak sementara posisi kaki terangkat. Dari dalam rumah itu juga mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat," ujarnya.

Lantaran kaget, Budiyem spontan teriak-teriak memanggil warga lain untuk memastikan keadaannya. Tak berselang lama anggota Polsek Sedayu dan petugas medis Puskesmas tiba di lokasi.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kakek yang memiliki riwayat penyakit jantung tersebut diduga meninggal saat penyakitnya kambuh, namun tak diketahui oleh anaknya.

"Anaknya satu kerja di Kalimantan. Bapaknya hidup sendiri dan memang memiliki riwayat sakit jantung. Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu," jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB