Mengantisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas Saat Liburan Panjang, Polsek Sanden Meningkatkan Patroli

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:22

Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat liburan panjang, Polsek Sanden meningkatkan patroli dan pengamanan di lokasi obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sanden, Sabtu pagi (17/02/2018).

Liburan panjang merupakan hari yang istimewa bagi warga masyarakat dan biasanya dimanfaatkan untuk berekreasi bersama keluarga guna menghilangkan kejenuhan aktivitas bekerja.

Kawasan obyek wisata di wilayah Sanden, yaitu Pantai Goa Cemara dan Pantai Pandasari masih menjadi tujuan para wisatawan untuk mengisi liburan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata, Polsek Sanden selalu meningkatkan patroli pada saat liburan.

Kapolsek Sanden, AKP Riwanta mengatakan patroli dan pengamanan di lokasi obyek wisata bertujuan untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan rekreasi.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga memberikan himbauan-himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi dilaut dan tetap berhati-hati sehingga hal yang tidak kita inginkan bisa dihindari seperti kecelakaan di laut," ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Petugas patroli Polsek Sanden, juga melaksanakan pemantauan Latihan Basis Kepemimpinan Batalyon Siswa SMK Negeri 1 Sanden di Pantai Pandansari, Sanden. Kegiatan diikuti 30 siswa dengan bimbingan anggota Pos AL Samas. Kapolsek Sanden berpesan agar para peserta latihan memanfaatkan kegiatan dengan baik sehingga mendapatkan ilmu untuk bekal di masa depan sebagai generasi penerus bangsa. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:22

0 komentar:

CB