Mengeluh Sakit, Joko Widodo Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Satpam

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:17

Warga Perumahan Permata Residence Dusun Sonosewu Desa Ngestiharjo Kecamatan Kasihan, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di Pos Satpam perumahan tersebut, Selasa (6/2/2018). Korban diketahui bernama Joko Widodo (53) warga Dusun Nitipuran Desa Ngestiharjo Kasihan.

Menurut Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Security Perum Permata Residence, Tri Santoso (42). Saksi mengaku sempat bertemu korban dan mengeluh jika merasa sakit pada bagian perut.

Melihat korban mengerang kesakitan, saksi meminta rekannya sesama security untuk menyampaikan kondisi yang dialami korban ke keluarganya. Saksi kemudian pergi menjemput anaknya pulang sekolah.

Sekembalinya dari menjemput anak, sekitar pukul 11.00 WIB, saksi mendapati korban sudah terbujur kaku. Korban yang bekerja sebagai buruh di tempat tersebut tergeletak dalam kondisi badannya sudah dingin.

Sementara itu, mendapat laporan penemuan mayat tersebut, petugas dari Polsek Kasihan dan petugas medis Puskesmas Kasihan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara.

Dari pemeriksaan petugas medis dan Inafis Sat Reskrim Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Belum diketahui jenis penyakit yang diderita korban. Diperkirakan korban meninggal sudah sekitar dua jam.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga dari korban tidak menuntut dan menerima kejadian sebagai musibah. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB