Menyalib Nissan, Toyota Corolla Malah Tabrak Tiang Telephon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:47

Telah terjadi lakalantas di jalan Samas tepatnya di dusun Selo, Palbapang, Bantul, Bantul yang melibatkan mobil Toyota Corolla No. Pol AB 1578 LK dan mobil Nissan No. Pol AB 1484 PT, Kamis, 15 Februari 2018 sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun pengemudi Toyota Corolla adalah Maryadi (59) warga Banyudono Rt 01, Jodog, Gilangharjo, Pandak Bantul. Sedangkan pengemudi mobil Nissan adalah  Muhammad Sholeh (48) warga Deresan Rt 8, Ringinharjo, Bantul, Bantul.

Menurut saksi warga setempat, bahwa kecelakaan berawal saat mobil Toyota melaju dari arah utara ke selatan, sesampai di TKP bermaksud mendahului Nissan dari sisi sebelah kanan. Namun saat mendahului, mobil Toyota tersebut oleng kekiri dan menabrak Nissan bagian depan sehingga mobil Nissan tersebut oleng kekanan terperosok masuk ke Parit. Sedangkan mobil Toyota menabrak sepeda onthel yang terparkir di bahu jalan dan baru bisa berhenti setelah menabrak tiang telephone yang berada disisi jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan saat ini lakantas tersebut sudah ditangani oleh unit lalulintas Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB