Musrenbang Di Aula Kecamatan Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:42

Selasa, 13 Februari 2018 pukul 09.30 Wib di Aula Kecamatan Sedayu telah berlangsung Musrenbang dengan mengambil tema meningkatkan kualitas pembangunan yang lebih berkeadilan melalui pengembangan sumber daya manusia, pemerataan ekonomi dan perbaikan layanan publik menuju Bantul Sehat, cerdas, dan Sejahtera.

Setelah selesai musrenbang, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian mural 3 dimensi dihalaman Kecamatan Sedayu. Hadir dalam kegiatan tersebut Asek 1 Kab. Bantul Bpk. Bambang Guritno, DPRD Komisi B Bp. Widodo, A.Md, DPRD komisi D Bp. Timbul Harjono, Dishub Kab. Bantul diwakili Ibu Nanik, Perwakilan Sat Pol PP Kab. Bantul Bp. Eko wahyudi, Camat Sadayu Drs. Fauzan Mu’arifin, Kapolsek Sedayu diwakili kanit Sabhara AKP Dwi Santoso, Dan Ramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin, Kepala puskesmas Sedayu 1 dan 2, Lurah se-Kec. Sedayu beserta stafnya, Ketua penggerak PKK se-kec. Sedayu dan para tamu undangan.

Camat sedayu dalam sambutanya berharap musrenbang tahun ini lancar dan terwujud sesuai yang direncakan. Dan selesai musrenbang akan dilakukan peresmian mural 3 dimensi di halaman Kantor kecamatan Sedayu oleh Asek 1 Bantul.

Dalam sambutanya Asek 1 Kab. Bantul menyampaikan kegiatan musrenbang tiap tahun ini sangatlah penting untuk dilaksanakan, karena ada kajian, perencanaan, ceremonial. Musrenbang adalah suatu proses pembangunan.

Untuk potensi perekonimian Sedayu saya harapkan bisa meningkat dari sebelumnya. Mari kita sukseskan program kab Bantul berbasis Digital. Angka penggangguran kita masih tinggi dan giat ini bertujuan meningkatkan kualitas pembangunan yang lebih berkeadilan melalui pengembangan sumber daya manusia, pemerataan ekonomi dan perbaikan layanan publik menuju Bantul Sehat, cerdas dan sejahtera

Negara kita tidaklah jauh dengan negara lain kita hanya kalah mentalnya dan mari kita bangun melalui birokrasi. Semoga tuhan meridoi rencana kita dalam bertujuan mensejahterakan warga Bantul.

Dalam sambutanya, anggota DPRD komisi D Kab. Bantul bapak Timbul Harjono berharap kegiatan rencana ini berhasil dan terwujud saya akan mendampingi. Mari kita bekerja sama dengan baik. Saya apresiasikan musren ini sangatkah bagus. Saya bersama bapak Widodo akan selalu mengawal dalam pelaksanaannya. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB