Obrolan Angkringan Jaman Now Di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:56

Kapolsek Bantul Paimun SH menghadiri Undangan kegiatan Obrolan Angkringan Jaman Now di  Pendopo parasamya kab Bantul, Jumat, 17/02/2018 Pukul 20.00 WIB.

Obrolan mengambil tema "Menyonsong Paguyupan Warga Bantul Untuk Bantul Lebih Baik" diselenggarakan oleh Forum PWB  (Paguyupan Warga Bantul) di hadiri oleh, GBPH Gusti Prabukusumo, Kepala BPBD Bantul bapak Dwi Daryanto M.si. Kepala Dikpora Bantul Bpk Drs. Didik Warsito .M.si, dari Dinas kesehatan Bantul Ibu Kesi Irawati, Kanit Bin Polmas polres  Bantul IPTU Sudiasih, Koordinator PWB bapak Apriyanto dan tamu undangan.

Dalam sambutannya bapak Apriyanto mencapaikan selamat datang dan  Kami selaku Kordinator PWB meminta masukan masukan dan saran  tentang akan dibentuknya PWB. Mudah mudahan dengan adanya acara ini kami bisa membentuk PWB yang lebih baik dan berguna untuk warga Bantul.

Dari sambutan Dwi  Warsito  M.si mengucapakan terima kasih atas undagan pada malam hari ini diacara Obrolan Angkrigan. Saya  mendukung dengan adanya  PWB yang dapat membantu kemajuan kab. Bantul. Mudah mudahan besok PWB dapat membantu kerja BNPB yang mana kerja BNPB menangani malasah Bencana. Saya kira kami sepakat akan terbentuknya PWB karena untuk kemajuan dan kebaikan warga Bantul.

GBPH Gusti Prabukusumo dalam sambutanya, Saya sebagai ketua PMI kota Yogyakarta juga memberi aspirasi akan dibentuknya PWB ini. Sebelum dibentuk PWB terlebih dahulu dibentuk struktur keanggotannya. Kalau besuk sudah terbentuk PWB  bantu kemajuan kab.Bantul dan saling kerja sama yang baik. Dan saya akan selalu mendukung  dan mensurpot akan terbentunya PWB. Saya berpesen jangan sekali kali PWB ini masuk keranah  politik karena PWB ini untuk kepentingan orang banyak dan kemajuan warga Bantul.

Kegiatan dilanjutkan sesi ramah tamah dan tanya jawab. Selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB