Olah Raga Bersama Muspika Di Puskesmas Pajangan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Telah berlangsung Olah raga bersama muspika Pajangan bertempat Puskesmas Kecamatan Pajangan Bantul Jumat (23/02/2018) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam senam bersama ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan Akp Suyanto SH, Kepala Rutan Bantul lama Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Kepala Rutan Bantul Soleh Joko Sutopo, A.Md.IP, SH, MH., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH,  Kepala UPT PPK Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto.

Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dalam kesempatan ini mengajak peserta dan masyarakat Pajangan untuk ikut dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan melakukan aktivitas fisik (olahraga sehari minimal 30 menit), mengkonsumsi sayur dan buah serta memeriksa kesehatan secara rutin.

Kita juga saatnya "Cerdik", C - Cek Kesehatan secara rutin, E - Enyahkan asap rokok, R - Rajin aktivitas fisik, D - Diet seimbang, I - Istirajat Cukup, K - Kelola stres. "Mari kita jaga kesehatan kita dengan Germas guna mendukung Pemerintah untuk mewujudkan Pajangan semakin Maju dan Berkembang", ajaknya.

Ratusan peserta dari instansi di Pajangan mengikuti olahraga dalam bentuk senam aerobik dipandu oleh instruktur Agus Bahar.

Entrasol sebagai sponsor dalam acara ini membagikan kaos, Topi dan hadiah kepada peserta. Entrasol juga mengadakan pemeriksaan kepadatan tulang secara gratis.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB