Pembinaan Dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Pemuda Dusun Daraman Srimartani Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:25

Dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta beserta anggota Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada para pemuda di aula Sekolah Madrasah Iftidaiyah Negeri Piyungan, Jumat, 23 Februari 2018.

Binluh dihadiri oleh Kanit Binmas AKP Sudasihana, Panit 1 dan Panit 2 Binmas Polsek Piyungan, Kepala dusun Daraman Samsul Arifin. SPd, Tokoh masyarakat dusun Daraman, Remaja muda mudi dari Dusun Daraman dan Mahasiswa UPY Yogyakarta yang sedang melaksanakan tugas KKN di dusun Daraman Srimartani Piyungan.

Adapun materi Binluh yaitu Materi tentang Kenakalan remaja, Bahaya Narkoba, kejahatan Jalanan (Klitih), kedisiplinan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat luas dan Materi tentang aksi Corat Coret (Vandalisme).

Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap kepada para remaja untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para remaja selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Serta tidak melakukan vandalisme. (Sihumas Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB