Pembinaan Disiplin di SMP Mataram Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:48

Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional, SMP Mataram Kasihan menyelenggarakan pembinaan disiplin dengan pembicara Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana dan Bhabinkantibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH di Aula SMP Mataram, Selasa (13/2/2018).

Kegiatan dimaksud bertujuan menumbuhkan kesadaran dan disiplin para siswa serta diharapkan partisipasinya agar bisa menjadi tauladan bagi para siswa yang lain sehingga tidak terjadi pelanggaran maupun tindak kriminal yang dilakukan siswa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Mataram serta diikuti oleh siswa-siswi SMP Mataram Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Budi Sunaryo SH memberikan arahan kepada para siswa SMP tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan pengaruh Media Sosial yang sering disalahgunakan serta tata cara berlalu lintas yang benar dan aman walaupun jalannya sepi.

Kehadiran Bhabin disambut baik Guru dan oleh siswa karena bisa memberi pengetahuan dan informasi tentang kamtibmas sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat di desa binaan sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa diterima dan kedisiplinan bisa tumbuh di kalangan siswa. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB