Pembinaan Kepada Para Siswa SMKN1 Sedayu Yang Terlambat Masuk Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:05

Selesai melaksanakan pos pagi, Bhabinkamtibmas Argomulyo Bripka Ikwan Setyawan selaku SSDP SMKN1 Sedayu langsung memberikan pembinaan kepada para siswa SMKN1 Sedayu yang terlambat masuk sekolah, Jumat, 02-02-2018 pukul  06.30 Wib.

Sebanyak 30 siswa yang terlambat masuk sekolah langsung dikumpulkan oleh Bripka Ikwan Setyawan dibantu bapak Supriyono selaku bidang kesiswaan. Sepeda motor beserta tas milik mereka digeledah dan diperiksa.

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan rokok berbagai merk didalam tas siswa, kemudian diambil untuk diamankan guru pembimbing. Ditemukan juga rambut siswa yang dicat warna merah dan potongannya tidak mencerminkan seorang pelajar. Ditemukan juga sebagaian kendaraan yang digunakan tidak standar pabrik seperti tanpa spion, ban kecil dan lain lainya.

Selanjutnya para siswa yang bermasalah itu diberikan pembinaan dan teguran tertulis. Mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi", dan apabila terulang hal yang sama akan mendapat sangsi yang lebih berat.

Dalam pembinaanya Bripka Ikwan menyampaikan, Pelajar tugas utamanya adalah belajar, persiapkan diri untuk maju kedepan songsong masa depanmu dengan hal yang positif, jangan rusak masa depanmu dengan kegiatan yang negatif.

Jadilah manusia yang tidak menyusahkan orang lain, angkatlah harkat martabat orang tua didepan umum, jagalah nama baik sekolahmu dengan perilaku yang bisa dicontoh dan diteladani.

Letak keberhasilanmu tergantung pribadimu sendiri, jangan kamu sia siakan masa depanmu. Kami harap pelanggaran ini yang pertama dan terakir, tegas Bripka Bhabinkamtibmas Argomulyo Bripka Ikwan Setyawan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB