Pengajian Rutin Selapanan Malam Minggu Legi Desa Tirtosari Di Dusun Klegen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:39

Telah berlangsung pengajian rutin selapanan malam Minggu legi desa Tirtosari di kediaman H Wardani dusun Klegen, Tirtosari, Kretek, Bantul dibawakan oleh penceramah Al Ustad Supriyanto M.Si. Sabtu (24/2/2018) malam.

Pengajian dihadiri oleh Panit Intel Ipda Wiyana, Bhabinkambmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto, Babinsa Serka Bekram, Tin Widayati mewakili Kepala KUA, Kasi pelayanan Abdul Mustofa Sag mewakili Lurah Desa Tirtosari beserta pamong desa, dukuh sedesa Tirtosari beserta ratusan jamaah.

Aiptu Suryanto dalam kesempatannya mengajak para jamaah untuk memberikan perhatian terhadap putra putrinya agar tidak salah langkah dalam bergaul, berikan pengertikan secara bijak dalam menggunakan Hend phone.

Diakhir sambutannya Aiptu Suryanto mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda, agar gangguan kamtibmas diwilayahnya dapat sedini mungkin terdeteksi, tutupnya.

Sedangkan Ustadz Supriyono M.Si dalam tausyiahnya menjadikan orang yang ahli bersyukur, diantaranya istiqomah, mengendalikan diri dari angkara murka serta jangan sombong dan jangan menjadi orang yang pendendam.

Serta ada tiga keuntungan jika kita rajin mengikuti pengajian, yang diantaranya : mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mendapatkan ketentraman dalam mengarungi kehidupan serta kelak akan mendapatkan surga, pungkasnya. (sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB