Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di Gereja Katholik Santa Theresia Gubuk

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:23

Jumat, 16 Februari 2018 pukul 07.00 wib anggota Polsek Sedayu dipimpin Iptu Boidi melaksanakan pengamanan gerak jalan sehat di gereja Katholik Santa Theresia Gubuk, Argosari, Sedayu, Bantul.

Giat ini untuk memperingati HUT 10 thn Koperasi CU Pundi Arta dihadiri oleh : Camat Sedayu bapak Fausan Mu'arifin, Ketua Koperasi CU Pundi Arta ibu Sini, Lurah Argosari bapak Drs Hidayaturohman, dan ratusan warga Argosari.

Gerak jalan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh panitia peyelenggara diikuti oleh seluruh peserta. Dalam sambutanya Camat Sedayu memberi apresiasi kepada koperasi CU Pundi Arta yang telah menyelenggarakan gerak jalan santai ini, dan ini sebagai kegiatan yang positif, memberi peluang kesehatan kepada masyarakat melalui olah raga.

Semoga kedepan CU Pundi Arta berkembang  lebih maju dan memberi manfaat kususnya anggota Koperasi dan orang lain

Ada pun rute dalam gerak jalan tersebut dimulai dr Gereja Santa Theresia Gubuk ke Kedung Dengkeng lalu Pedukuhan Jurug lalu ke simpang empat Sedayu ke utara melewati rel dan finish kembali ke Gereja Santa Theresia Gubuk.

Star dibuka oleh Camat Sedayu yang didampingi oleh para panitia  dengan mengangkat bendera star tanda giat dimulai.

Setelah giat gerak jalan selesai kemudian dilanjutkan dengan pentas seni orgen tunggal yang didatangkan orkes Agus Asmara dari Godean dengan 2 penyanyi  Erika dan Wulan.

Setelah peserta sudah memasuki finis semua dan istirahat, dilanjutkan  senam maumere bersama. Kegiatan berjalan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB