Pengamanan Lomba Balap Merpati Kolong Di Dusun Tegallayang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:00

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama piket fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan Lomba balap merpati kolong di Dusun Tegal Layang. Minggu (18/02/2018) jam 09.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka latihan bersama wilayah Bantul Barat dengan Peserta 150 dari Wilayah Bantul Barat yang diselenggarakan oleh komumitas merpati kolong. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua penyelenggara Pak kelik dari dusun Tegallayang, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo AIPTU Agus Nugroho, Peserta lomba dari Wilayah Bantul Barat kurang lebih 150 peserta.

Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo juga memberikan himbauan Kamtibmas mengenai keamanan kendaraan yang dibawa agar diparkirkan ditempat yang telah disediakan Panitia dan untuk menggunci stang kendaraannya agar lebih aman.

Selain itu juga disampaikan mengenai ketertiban dalam perlombaan agar dipatuhi semua peraturan yang telah ditetapkan panitia penyelenggara agar tidak terjadi keributan dan kesalah fahaman saat pengumuman pemenang. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:00

0 komentar:

CB