Pengamanan Pengajian Di Ponpes Al-Ridho Wonolopo Canden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Anggota Polsek Jetis mengamankan pengajian di Ponpes Al Ridho dusun Wonolopo Canden Jetis Bantul, Minggu, 04 Februari 2018. Ponpes yang diasuh oleh KH. Ali Ridlo sering mengadakan pengajian dan mujahadah secara rutin, seperti pengajian yang diadakan malam ini.

Pengajian dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Halim Mulih SAg, Muspika Kecamatan Jetis, Perangkat Desa Canden dan Tokoh masyarakat Canden.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Bantul menyampaikan semoga dengan adanya majelis pengajian ini, kita selalu diberikan iman yang kuat karena hati manusia dapat naik maupun turun.

Orang yang terlalu lama tidak mengaji maka tingkah laku manusia semakin jauh dari tuntunan. Ketika terjadi demikian dikuatkan imannya dengan mengaji lagi. Tidak ada manusia yang sempurna ilmunya. Semua manusia harus selalu menuntut ilmu. Marilah kita lestarikan mujahadah di kabupaten Bantul ini karena mengaji adalah kebutuhan kita semua. "jelas Wabup mengakhiri sambutannya.

Dalam tauziahnya, KH. Imam Syafi'i dari Bojonegoro Jatim menyampaikan kita sebagai umat muslim yang beriman hendaknya selalu menyandarkan semua masalah hanya kepada Alloh SWT.  Dengan menyerahkan semua nya kepada Alloh dan selalu bersyukur, maka Alloh akan menambah nikmatnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB