Pengamanan Pengajian Tasyakuran Telah Dilantik Menjadi Carik Desa Tirtonirmolo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:26

Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana mendampingi Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri undangan pengajian tasyakuran atas keberhasilan dan telah dilantik menjadi Carik Desa Tirtonirmolo Desiana Kurniasari, A.Md.Farm, di dusun Kalipakis RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (3/2/2018) pukul 20.00 wib.

Nara sumber dalam pengajian tasyakuran tersebut yaitu Ustadz. Drs. H. Muhammad Isanto dengan tema  "Barang siapa yang mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT akan ditambah nikmatnya,  tetapi orang kufur akan dilaknat oleh Allah".

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kasihan Camat Drs. Sambudi Riyanta, Kapolsek Kompol Supardi, Danramil Mayor Inf. Nurhadi Siswanto,  Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP.M.Si  dan Kasi Pem. Kec. Kasihan Wiji Harini, S.Sos.MM., Lurah desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH dan Jajaran Pamong desa,  BPD,  PKK dan warga masyarakat sekitar dsn.  Kalipakis Rt 06 Tirtonirmolo Kasihan serta undangan jumlah sekira  500 orang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB