Pengamanan Pentas Orgen Tunggal Di Lapangan Bola Volly Dusun Gampeng

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:40

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Polres Bantul Iptu Sarjiman beseta anggota mengamankan pentas orgen tunggal di lapangan Bola Volly Dusun Gampeng Rt 03 Triwidadi Pajangan, Sabtu (24/02/2018) pukul 20.30 wib

Pentas orgen tunggal diadakan dalam rangka ulang tahun Karang Taruna Maju Manunggal Dusun Gampeng Triwidadi Pajangan Bantul, dengan Ketua Sdr. Slamet.

Slamet  berharap dengan orgen tunggal ini dapat mempersatukan dan memberi hiburan para pemuda dan warga Gampeng. KARANG TARUNA Gampeng Maju Manunggal harus tetap solid dan kompak dalam membantu warga  masyarakat  "Harapan kami acara bisa berlangsung dengan aman dan tertib dan penonton terhibur", ujarnya.

Pentas orgen tunggal dimeriahkan oleh grup Orgen Tunggal Lufina pro dari Kunden Sendangsari Pajangan , dalam kesempatan ini menampilkan penyanyinya Yolanda,  Rindi Antika dan Mila.

Pengamanan ini dibantu unit linmas Desa Triwidadi, dalam arahannya Babinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman memberikan pengarahan jaga keselamatan personil, dalam bertugas jaga ketertiban dan keamanan selama pentas bersama masyarakat gampeng, bila terjadi gesekan segera adakan pengamanan sesuai SOP dalam mewujudkan harkamtibmas dalam pelaksanaan tugas.

Acara berakhir jam 23.00 Wib sesuai izin yang diberikan oleh Polsek Pajangan . Awal hingga akhir kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB