Pengamanan Pentas Wayang Kulit Di Dusun Karen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Ka SPKT Polsek Kretek Aiptu Wahyudi beserta anggota lainya mengamankan pentas Wayang Kulit di rumah bapak Sarjono dusun Karen Rt. 06, Tirtomulyo, Kretek. Senin (26/2/2018) malam.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini dalam rangka merti dusun Karen dengan dalang Ki Suwondo Hadi Purnomo dan mengambil lakon "Kresno Duto".

Kegiatan dihadiri oleh Kasi Kemas Suroto SE mewakili Camat Kretek, Lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi beserta pamong, Babinsa dan disaksikan ratusan warga.

Kasi Kemas Kec.Kretek Suroto SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga dusun Karen yang tetap setia nguri-uri kebudayaan jawa,sehingga hal tersebut dapat memberikan pengertian kepada generasi muda agar tidak terlalu jauh terpengaruh dengan kebudayaan asing, pungkasnya.

Sedangkan Brigpol Suharyono dalam kesempatannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk lebih meningkatkan ronda kampung, agar bisa secara dini mendeteksi dan antisipasi gangguan kamtibmas yang akan timbul, tutupnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan Lancar Dan Tertib Dengan Pengamanan Oleh Personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB