Pengamanan Sholat Subuh Dan Takblig Akbar Oleh Ustadz Abdul Shomad, LC, MA Di Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:47

Sholat Subuh dan Takblig Akbar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Shomad, LC, MA di Jogjakarata, bertempat di Masjid Al Firdaus, Ngoto, desa Bangunharjo, kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, berjalan tertib, lancar dan kondusif, Jumat (23/02/2018).

Takblig Akbar tersebut mengambil tema Indahnya Ukhuwah Islamiyah dihadiri oleh kurang ribuan jama’ah, turut hadir pula dalam Takblig Akbar jajaran Muspika Kecamatan Sewon, Muspida Kabupanten Bantul, berbagai ormas, dan laskar islam seperti Banser, Pemuda Ansor, FPI, FJI dan lain lain. Dalam ceramahnya UAS menyampaikan sebagai berikut (https://www.youtube.com/watch?v=Z46DgqiToV0)

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc menyatakan bahwa dalam kegiatan tablik akbar ini Polres Bantul melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup dibantu oleh instansi terkait dan warga setempat. Petugas tetap semangat melaksanakan pengamanan walaupun diguyur hujan.

“Dari pantauan petugas, Situasi hingga saat ini masih dalam keadaan lancar aman, tertib termasuk di lokasi kegiatan, hal ini juga tidak lepas dari kerjasama yang baik dari pihak panitia dan peran serta masyarakat yang sangat tertib, jadi kami dapat bekerjasama dalam menjaga situasi tetap aman dan terkendali.” Ujar Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc

Sholat Subuh dan Takblig Akbar yang bertemakan Indahnya Ukhuwah Islamiyah tersebut berjalan dengan aman dan lancar dari mulainya kegiatan sampai dengan berakhirnya kegiatan, meskipun jamaah yang hadir sampai membeludak di luar masjid. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB