Pengamanan Wayang Kulit Semalam Suntuk Di Desa Kadisoro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:12

Anggota Polsek Panak dipimpin KSPK II Aiptu Suyatno beserta Piket Fungsi melaksanakan pengamanan pentas seni wayang kulit semalam suntuk di Dusun Kadisoro, Gilangharjo, Pandak, Bantul dengan dalang Ki Kamijan yang mengambil lakon "Dumadining Gunung Jamur Dipo". Sabtu (17/02/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD DIY Ir  Atmaji, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah Desa Gilangharjo Drs Supardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi dan warga Desa Kadisoro.

Dalam rangka Merti Dusun Kadisoro, Gilangharjo, Pandak, Bantul mengadakan pentas seni wayang Kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Kamijan dan bintang tamu Jonet dari Paguyuban Lawak Jogja.

Acara dibuka dengan Sambutan dari lurah Desa Gilangharjo Drs Supardiono yang mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan pentas seni Wayang kulit pada malam ini. Semoga dengan kegiatan ink dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan yang selama ini berjalan dengan indah. Dengan ini saya berharap warga Kadisoro dapat menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama maupun antar masyarakat harus di jaga betul.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kadisoro agar warga masyarakat Kadisoro dapat menyaring isu-isu yang masuk melalui media sosial dan selalu bijak dalam menyikapi berita yang beredar di masyarakat yang dapat menimbulkan perpecahan dalam kemajemukan beragama dan dapat memecah keutuhan NKRI. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:12

0 komentar:

CB