Pengurus Ranting Bhayangkari Bambanglipuro Berikan Bantuan Bagi Warga Tidak mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:22

Pengurus Ranting Bhayangkari Bambanglipuro bekerjasama dengan Pengurus Cabang Bantul menyelenggarakan bhakti sosial dalam rangka pembagian sembako di Dusun Gresik Sumbermulyo, Dusun Kepuh Mulyodadi dan Dusun Pinggir Sidomulyo, Jumat (9/2/2018) sore.

Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, mi instan, minyak goreng dan juga uang tunai.

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono mengatakan Bhakti sosial tersebut selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, juga sebagai wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari kepada warga kurang mampu.

Warga yang menerima bantuan antara lain Ibu Sokirah warga Dusun Gresik RT 06 Sumbermulyo, Ibu Samiyem Dusun Kepuh RT 01 Mulyodadi dan Ibu Nitirejo Dusun Pinggir RT 06 Sidomulyo. Menurut Ketua Bhayangkari Ranting Bambanglipuro, ketiga warga yang menerima bantuan tersebut, karena tergolong warga kurang mampu.

”Sasaran pemberian paket sembako kita adalah warga yang secara ekonomi kurang beruntung atau mampu dan memang dinilai membutuhkan uluran tangan, semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban bagi warga yang membutuhkan,” katanya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)      


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB