Penutupan Pertandingan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 3

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Bhabinkamtibmas desa Ringinharjo Aipda Sugianto, SH melaksanakan pengamanan penutupan pertandingan Pencak silat Exsco Smadaba Cup 3 tingkat SMP dan SMA se-DIY dan Jawa tengah tahun 2018 di Aula balai desa Bantul, Minggu 11/02/2018 pukul 20.00 WIB. Penutupan ditandai pemukulan gong oleh perwakilan IPSI Kabupaten Bantul kejuaraan Pencak silat Exsco Smadaba Cup 3.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Gebyar ulang tahun SMA N 2 Bantul ke - 42 tahun 2018. Acara ini di hadiri oleh Kepala sekolah SMA N 2 Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd. M.M., Perwakilan IPSI Kab. Bantul, Guru dan karyawan SMA N 2 Bantul, Kasi Pemerintahan Desa Bantul bapak Sasmito, Pelatih IPSI DIY & Jateng dan Peserta kurangb lebih 312 orang.

Dalam sambutanya, Kepala sekolah SMA N 2 Bantul menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya kejuaraan pencak silat dalam rangka hari ulang tahun SMA Negeri 2 Bantul yang dimulai tanggal hari Jumat  tanggal 9 Februari s.d hari Minggu 11 Februari 2018, kegiatan kejuaraan pencak silat diikuti lebih kurang 312 peserta.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah turut berpartisipasi dalam kejuaraan pencak silat ini. Diucapkan terimakasih juga kepada segenap panitia dan Yuri yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, bekerja keras dan bertanggung jawab, kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit baru yang unggul. Kejuaraan sudah dilaksanakan setiap tahun.

Adapun juara umum 1 mendapatkan Trophy dari Gubernur DIY, Juara umum 2 mendapatkan Trophy dari Bupati Bantul dan Juara Umum 3 mendapatkan Trophy dari  Kepala sekolah SMA Negeri 2 Bantul. Saya bangga semangat dan jiwa sportivitas akan tetap bertahan di dalam jiwa peserta pencak silat, katanya.

Dalam sambutanya, Perwakilan dari IPSI mengucapkan selamat kepada para juara dan yang belum juara masih ada kesempatan. Atas nama IPSI Kabupaten Bantul saya mengapreasi atas pelaksanaan kejuaraan pencak silat di SMA Negeri 2 Bantul Terima kasih sudah ikut turut  berperan aktif dalam memajukan Pencak Silat.

Berikut daftar nama juara umum tingkat SMP : Juara I MTs Ali maksum dengan medali emas 3, perak 2, perunggu 6, juara II SMP N 26 Purworejo dengan medali emas 3, perak 3, Perunggu 1, Juara III MTs Al Mu'min Muh Temanggung dengan medali emas 3, perunggu 1.

Berikut Daftar Nama Juara umum tingkat SMA :MA Mu'alimin dengan medali emas 3, perunggu 1, SMA N 1 Sewon Dengan medali emas 2, perak 1, perunggu 1.

Acara dilanjutkan Pemberian piala kepada para juara, selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acarta selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB