Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Penyakit Masyarakat Di Dusun Sraten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:48

Dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba, Bhabinkamtibmas desa Canden Aiptu Heri Pratana mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan penyakit masyarakat di dusun Sraten, Canden, Jetis, Bantul, Minggu, 4 Februari 2018.

Kadus Sraten bapak Sumargiyo dalam sambutanya menyampaikan kepada warga terutama pemudanya agar menyimak dan memahami baik baik materi yang disampaikan oleh nara sumber. Dan menularkan pengetahuanya kepada warga lainya yang tidak bisa hadir disini agar dusun Sraten bebas dari Narkoba.

Dalam penyuluhanya Aiptu Heri Pratana menyampaikan antara lain jenis Narkoba, dan bahayanya serta sangsi hukum jika mengunakanya. Serta menjelaskan tentang macam macam Pekat yang mengancam kehidupan bermasyarakat contohnya Molimo (maling, main, madon, madat dan minum).

Secara khusus Aiptu Heri Pratana berpesan kepada masyarakat untuk melindung anak anak kita dari pengaruh bahaya Narkoba, jangan pernah mencoba Narkoba kenali Narkoba untuk antisipasi semoga penyuluhan ini menjadi bekal bagi warga yang hadir. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:48

0 komentar:

CB