Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Balai Desa Argodadi Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:00

Unit Binmas Polsek Sedayu melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba di Balai Desa Argodadi Sedayu, Selasa, 27 Pebruari 2018 pukul 20.00 wib.

Penyuluhan bahaya Narkoba diikuti oleh sekitar 50 anggota Linmas Desa Argodadi, Kasi Pemerintahan Desa Argodadi Bapak Ridho dan Ketua Linmas Desa Argodadi Bapak Teguh. Adapun nara sumber yaitu Aiptu Alip dan Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Argodadi Bapak Ridho mengucapkan selamat datang kepada Anggota Polsek Sedayu dan seluruh linmas serta mengharapkan semoga pertemuan seperti ini bermanfaat .

Dalam sambutanya, Aiptu Alip Subana menyampaikan, mari kita jalin kerja sama  yang baik antara Linmas lan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Argodadi.

Diharapkan Anggota linmas sebagai ujung tombak desa selalu mengawal kamtibmas dan dapat menjadi contoh tauladan warga dalam menjaga kamtibmas maupun tertib hukum.

Untuk itu dengan adanya binluh bahaya narkoba ini diharapkan para anggota Linmas dapat memahami dan mengetahui akibat penyalahgunaan narkoba serta menularkan wawasanya ke warga masyarakat sehingga desa argodadi dapat terbebas dari Narkoba.

Selanjutnya dalam penyuluhanya, Bhabinkamtibmas Argodadi menyampaikan materi tentang jenis jenis narkoba, akibat penyalahgunakan narkoba dan sangsi hukum bila menyalahgunakanya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kerjasama yang baik dalam. Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB