Penyuluhan Kamtibmas Dan Radikalisme Kepada Para Penambang Pasir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:23

Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Aiptu Dalija pada hari  Sabtu,17 Februari 2018 Pukul 20.30 wib melaksanakan kegiatan Penyuluhan tentang Kamtibmas dan Radikalisme di rumah Bapak Suharmadi dusun Sambeng 2 Poncosari Srandakan Bantul.

Penyuluhan dihadiri oleh Panit 1 dan Panit 2 Binmas Iptu Wahono dan Iptu Isnen H, Kadus Sambeng 2 bapak Agus sujaka, Toga dan Tomas dan para penambang pasir dusun Sambeng 2.

Aiptu Dalija, mengatakan Polsek Srandakan telah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi munculkan kelompok radikal di wilayah Srandakan. Diantaranya, kata Aiptu Dalija, adalah lewat kegiatan penyuluhan.

Aiptu Dalija juga mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan pemahaman tentang bahaya radikalisme. Pada kesempatan tersebut ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu mencegah berkembangnya paham radikal di Srandakan.

“Lewat kegiatan ini kita berupaya untuk menangkal paham, radikalisme. Dan sejauh ini di Srandakan belum ada gejolak, belum ada tanda-tanda kegiatan yang mengarah ke radikalisme,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB