Penyuluhan Kamtibmas oleh Sat Binmas Polres Bantul di Dusun Bongsren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:29

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi menghadiri penyuluhan Kamtibmas dari Sat Binmas Polres Bantul  di Dusun Bongsren, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (8/2/2018) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam penyuluhan tersebut Kasat Binmas Polres Bantul Diwakili Kanit Bintibmas Iptu Sudiasih dan Staf Aiptu Juwanto, Dukuh Yuliandi, Kaum Rois Kardi Martono, Ketua RT dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Dusun Gunting sebanyak 96 0rang.

Penyuluhan disampaikan oleh Iptu Sudiasih tentang budi pekerti. Menurutnya budi pekerti adalah penanaman dan juga pengembangan nilai budi pekerti luhur seperti sopan santun, bertanggung jawab, disiplin, jujur, ikhlas dan lain sebagainya.

“Kita sebagai orang tua wajib untuk melakukan pengawasan terhadap perilaku anak diluar rumah. Jangan sampai anak kita terjerumus kepada hal yang negatif. Jangan bosan untuk mengingatkan anak kita kedalam kebaikan. Selain itu kita juga harus tetap  menjaga keamanan  serta  tingkatkan ketrtiban lingkungan kita. Kita mulai dari kita sendiri untuk melakukan perubahan besar dalam kehidupan kita menuju kehidupan yang aman,nyaman dan tentram,” ujarnya

Sampai dengan kegiatan selesai berjalan aman dan tertib. Para hadirin mengikuti kegiatan dengan sangat antusias. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB