Penyuluhan Kamtibmas Polsek Pajangan Ke Ponpes Riyadhul Quran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:16

Kanit Sabhara Iptu Sarjiman bersama Kasi Humas Aiptu Purnama Eka sambang ke pondok Pesantren Riyadhul Quran Dusun Kadireso Desa Triwidadi Kec. Pajangan, Kamis siang (15/02/2018).

Dalam sambang itu Iptu Sarjiman menyampaikan salam dari Kapolsek Pajangan kepada pimpinan pondok Ustad Rahmanto dan seluruh santri. Mengucapkan terima kasih kepada ponpes yang selama ini telah membentuk generasi penerus yang religius, sopan santun, berkualitas dan beraklak mulia. Serta mengajak kepada Ponpes meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Polsek Pajangan.

Kemudian kepada para santri, ditekankan untuk tidak terpengaruh berita berita hoax berbau sara yang ada di media sosial. tidak terpengaruh dengan ajaran radikal serta selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal memasuki Ponpes. Bila ada hal hal yang mencurikan segera hubungi Polsek Pajangan.

Dalam kesempatan ini Ustadz Rahmanto sangat menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polsek Pajangan. Serta mengundang kepada anggota Polsek yang berkenan gabung menghadiri pengajian umum setiap Ahad kliwon semaan guran , latihan dzikir dan tauziah mulai jam 06 .00 sd 08.00 wib.

Sambang dan penyuluhan selesai pukul 11.30 wib dan diterima semua santri dengan senyum dan kegembiraan telah mendapat kunjungan dari Polsek Pajangan (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:16

0 komentar:

CB