Penyuluhan Kenakalan Remaja Di MTS Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:11

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka memberikan Penyuluhan Kenakalan Remaja kepada siswa MTS Kasihan Kelas IX di masjid sekolah setempat, Minggu (25/2/2018) pukul 08.00 wib. Kegiatan diselenggarakan oleh Kepala Sekolah MTS Kasihan dalam rangka pembinaan Siswa.

Penyuluhan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MTS Kasihan bapak Ismartoyo, Guru MTS dan Siswa jumlah 87 orang.

Penyuluhan kenakalan remaja tema Membangkitkan generasi muda yang berkarakter Integritas, berjiwa, berfikir, berinovasi, dan berdedokasi tinggi untuk bangsa.

Kepala Sekolah MTS Kasihan bapak Ismartoyo mengatakan bahwa penyuluhan kenakalan remaja dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengenalan hukum dan menghindari kenakalan remaja.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, pada penyuluhan ini memberikan motovasi dan peringatan kepada seluruh siswa   "Karena sesungguhnya peringatan itu baik bagi orang mukmin".

Dalam penyuluhan ini, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka menerangkan bahwa Para pelajar harus menjadi panutan terhadap masyarakat dan prestasi yang diraih harus memjadi motivasi untuk masa yang akan datang. Oleh karena itu para siswa harus menjauhi kenakalan remaja, narkoba, tawuran, rajin ibadah dan taat kepada orangtua, guru serta tertib aturan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Kegiatan penyuluhan bhabinkamtibmas bangunjiwo selesai pukul 09.30 wib, terlaksana dengan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:11

0 komentar:

CB