Penyuluhan Tatatertib Lalulintas Di SD Tirtohargo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Brigpol Winarko SH melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SD Tirtohargo, Kretek, Bantul. Rabu (31/1/2018) pukul 09.00 wib. Kegiatan tersebut diikuti oleh murid kelas IV, V dan klas VI yang didampingi kepala sekolah beserta para guru.

Adapun penyuluhan yang disampaikan tentang tata tertib berlalu lintas, diantaranya tentang pengenalan rambu rambu lalulintas dan batas minimal usia yang memenuhi persyaratan mengendarai sepeda motor.

Dalam hal ini tentunya siswa SD masih sangat jauh memenuhi persyaratan tersebut. Untuk itu para siswa jangan sampai mengendarai sepeda motor dulu, karena banyak resikonya.

Disampaikan juga tentang bahaya rokok, Brigpol Winarko SH berpesan kepada para siswa agarjangan sekali kali menghisap rokok untukmenjaga kesehatan. Rajinlah belajar, jangan kebanyakan bermain dan jangan menjadi anak yang pemalas. Hormat dan patuh kepada orang tua, guru ataupun orang yang lebih tua. Semoga kalian nati bisa menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan, tutupnya.

Sedangkan kepala sekolah SD Tirtohargo Drs Murdani atas nama sekolah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kretek kususnya Brigpol Winarko yang telah memberikan penyuluhan terhadap anak didiknya, ini semua tentunya sangat bermanfaat bagi para guru dan siswa. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB