Peresmian Mushola Ar-Rahma Pantai Cemoro Sewu Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Babhinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri pengajian dalam rangka peresmian Mushola Ar-Rahma pantai Cemoro Sewu Parangtritis Kretek Bantul, Sabtu(24/2/2018) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas Aiptu Jumari mewakili Kapolsek Kretek, Sat PolAir Polda Diy, Kasi Pemerintahan desa Parangtritis Karjana, Dukuh Grogol VII Suryanto beserta ratusan jamaah.

Kepala dukuh Grogol VII Suryanto dalam sambutan atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan pengajian ini, dan juga diucapkan terimakasih kepada pegelola pantai Cemoro Sewu yang telah mengelola obyek wisata ini sehingga bisa berkembang pesat, semoga kedepan pantai Cemara Sewu ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan, sehingga perekonomian warga masyarakat akan lebih meningkat, tutupnya.

Sedangkan Al Ustadz Drs Sujadi dalam tausyiahnya mengajak kepada jamaah agar selalu menghormati dan membantu kebutuhan orang tua, selain itu juga mendoakan orang tua,  karena itu merupakan ladang pahala bagi kita semua.

Setiap usaha marilah kita sertai dengan doa, Insya Alloh usaha kita akan mendapatkan Ridzo dari Allah SWT dan Insya Alloh akan berhasil, marilah kita selalu rukun dalam hal kebajikan " Rukun agawe santoso Crah agawe bubrah "

Diakhir tausyiahnya Drs Sujadi mengajak para jamaah untuk bertaubat. Adapun syarat taubat yang diterima Alloh ada tiga macam yang diantaranya  kapok atau jera, mandek atau berhenti dan tidak mengulangi, pungkasnya.

Selesai tausyiah ditutup dengan doa. Dan berkahir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB