Personel Polsek Pandak Laksanakan Pengamanan Kebaktian di GKJ Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:07

Personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jodog Gilangharjo Pandak Bantul, Minggu (25/2/2018) pukul 08.00 WIB.

Sembahyang missa di Gereja GKJ Jodog dihadiri oleh 175 0rang jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Wisnu Tri Handayani dari Jakarta.Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pandak bertujuan agar para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan aman.

Dalam pengamanan Missa ini Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi Juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jemaat gereja GKJ Jodog agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang sudah disediakan dan di kunci setang agar kendaraan aman.Selain itu tetap waspada kepada orang-orang baru yang hadir di Gereja GKJ Jodog ini jika ada orang-orang yang mencurigakan segera laporkan kepada Pihak kepolisian yang berjaga di Gereja atau telpon ke Polsek Pandak.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan ibadah selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB