Petugas dari Bid Propam Polda DIY Laksanakan Sidak ke Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:22

Petugas dari Bid Propam Polda DIY melaksanakan sidak ke Polsek Kretek guna melakukan gaktiblin, Rabu (6/2/2018) pukul 11.00 WIB. Kedatangan petugas Bid Propam diterima oleh Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak.

Paur 1 Subbidprovos Bidpropam Polda DIY Ipda Sugiyanto dalam arahnya mengatakan sidak oleh Propam Polda DIY ini dalam rangka pengawasan dan kontrol anggota untuk meningkatkan disiplin pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

Ia juga mengatakan kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan anggota,namun justru apabila ditemukan permasalahan yang menimpa anggota, untuk dibantu dalam pemecahannya.  Ia pun berpesan, agar anggota Polsek Kretek selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas.

“Hati-hati kita dalam mengoperasikan media sosial, jangan sembarangan menguploud hal-hal yang yang dapat menjatuhkan martabat pribadi atau institusi dikalangan masyarakat,” pesannya.

Sebelum mengakiri sidaknya tim Propam Polda DIY mengadakan pengecekan sikap tampang, gampol beserta surat kelengkapan anggota dengan hasil tidak ditemukan suatu pelanggaran. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB