Pick Up Tabrak Rumah, Wahyu Santoso Meninggal Ditempat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:40

Sebuah mobil Mitsubishi Pick up No pol AB 8230 XA rusak berat setelah mengalami lakalantas tunggal menabrak rumah di jalan Parangtritis Km 24 tepatnya di dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek, Bantul Sabtu, (17/2/2018) sekira pukul 03.00 Wib.

Akibat kejadian itu sopir Giyoto (42) beserta 5 penumpang megalami luka parah. Bahkan salah satu penumpangnya meninggal dunia ditempat. Korban meninggal adalah Wahyu Santoso (36).

Korban luka berat adalah Tentrem Muhadi (44), Wahyu Santoso (36), Tugiyono (40), Eko Prasetyo (40), Budi Santoso (38) dan sopir Giyoto (42) seluruhnya warga dusun Klangkapan II Rt 07/7 Margoluwih, Seyegan, Sleman dan kini berada di RS Panembahan Senopati Bantul.

Menurut Kasihumas Polsek Kretek Aiptu Jumadi, bahwa mobil pick up bernumpang lima orang tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampai di TKP dengan kondisi jalan agak berbelok sopir tidak menguasai medan sehingga menabrak rumah warga. Selain tidak menguasai medan, si sopir juga dalam pengaruh minuman keras, jelas Kasihumas.

Saat ini lakalantas tersebut telah ditangani oleh Polsek Pleret,  kerugian material hingga puluhan juta. Selain mobil dalam kondisi rusak parah, rumah permanen milik Subandi juga rusak parah. (Sihumas Posek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB