Polisi Dan TNI Kompak Melaksanakan Pos Pagi Di Depan SMP Negeri 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas, anggota Polsek Sanden setiap pagi hari melaksanakan pos pagi di penggal jalan maupun depan sekolah. Kegiatan pos pagi dimulai dari pukul 06.15 Wib sampai dengan 08.00 Wib.

Pelaksanaan pos pagi hari ini, Kamis (22/02/218) berbeda dengan hari biasanya. Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, Polsek Sanden Brigadir Tohari mengajak anggota Koramil Sanden yaitu Serka Sumarlan yang juga Babinsa Gadingharjo melaksanakan pos pagi di depan SMP Negeri 2 Sanden.

Kedua anggota Polri dan TNI ini dengan kompak dan ramah membantu masyarakat serta pelajar menyeberangkan jalan. Siswa yang setiap hari melintasi jalan Samas ini merasa senang dan terbantu dengan kehadiran anggota Polri yang setiap pagi hari menyeberangkan mereka.

Brigadir Tohari mengatakan, selain menjaga keamanan dan ketertiban jalan raya, kegiatan ini juga pos pagi dengan mengajak anggota Koramil Sanden ini adalah salah satu upaya untuk menjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas anggota TNI-Polri. Dengan terjalinnya sinergitas dan hubungan yang baik antara anggota Polri, TNI serta masyarakat akan menjadi kekuatan tersendiri dalam menciptakan keamanan, ujar Brigadir Tohari. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB