Polisi Sahabat Anak Menyapa Anak-Anak TK Pertiwi 30 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:08

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro beserta anggotanya melaksanakan Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK Pertiwi 30 Pandak. Kamis (15/02/2018) jam 08.30 Wib.

Kedatangan petugas lansung disambut dengan nyanyian “Polisi sahabat anak” yang merupakan lagu balonku ada lima yang dirubah liriknya menjadi Polisi Sahabat Anak oleh Guru dan murid-murid TK Pertiwi 30 Pandak.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Binmas Polsek Pandak dengan TK Pertiwi 30 Pandak untuk melakukan pembinaan dan pendekatan kepada anak anak dengan Polisi.

Dalam kegiatan ini anak anak diperkenalkan tugas-tugas polisi, rambu-rambu lalu lintas, dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memberikan suport kepada anak agar rajin belajar, patuh terhadap orang tua dan guru.

Saat petugas menyampaikan materi rambu rambu lalulintas, tampak anak-anak tersebut sangat antusias mendenganrkan apa yang disampaikan oleh petugas. Bahkan saat acara unjuk kebolehan banyak anak yang maju ke depan menampilkan lagu-lagu dan juga membacakan hafalan surat-surat pendek yang telah mereka terima dari bapak ibu guru. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB