Polres Bantul dan PCNU Bantul Siap Bekerjasama Jaga Kondusifitas Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MM mengadakan silahturohmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bantul di Kantor PCNU Jalan Marsda Adisucipto No. 51 Bantul, Senin (12/2/2018) pukul 20.00 WIB.

Kunjungan Kapolres Bantul didampingi oleh Kapolsek Bantul Paimun SH, Kabag Ops  Jan Benjamin S.Sos M.Sc, Kasat Intelkam Bayu Dewasto SIK dan Kasat Binmas AKP Leonisya Sagita SIK.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PCNU Bantul Yasmuri S.Pd Mpd.I, Rois Syuriyah KH Abdul Kholik Syifa, Sekretaris PCNU Drs. Marhadi Fuad M.SI, Banon, Banser, IPNU dan Pagar Nusa.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MM dalam sambutannya mengajak PCNU Bantul untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di Bantul.

“Apabila kita mendapat suatu berita agar dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya, jangan langsung share, kita tetap harus tabayun,” pesannya.

Sementara itu, Yasmuri selaku Ketua PCNU Bantul mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bantul yang hadir di Kantor PCNU Bantul.

“Kami PCNU Bantul siap bekerjasama dengan Polres maupun Polsek Bantul dalam menjaga situasi Kamtibmas Bantul agar tetap kondusif, semoga kita semua dapat saling bahu membahu dan bekerjasama,” katanya.

Rois Syuriyah KH Abdul Kholik Syifa menyampaikan mari kita selalu bekerjasama mewujudkan keamanan di Bantul, insyaallah kita bersama-sama menjaga keamanan di Bantul. Semoga kita semua dapat saling bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Bantul, katanya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB