Polsek Bambanglipuro Mengamankan Bakti Sosial Di Aula Gereja Santo Markus Ngireng –Ngireng

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:15

Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan bakti  sosial yang diselenggarakan oleh tim bantuan medis"Aorta" dari fakultas Kedokteran Universitas UKDW Yogyakarta, Sabtu (24/2/2018).

Bhakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tindakan nyata untuk terjun langsung pada masyarakat. Bhakti sosial ini berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat desa Sidomulyo, di aula Gereja Santo Markus Ngireng - Ngireng Sidomulyo  Bambanglipuro.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MM,  Kompol Jan Benjamin S. Sos, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto.

Tim bantuan medis "Aorta" terdiri dari 20 mahasiswa dan 4 Dokter Alumni UKDW Yogyakarta serta sebanyak 100 orang pasien ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua tim bakti sosial putu Satya dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini untuk mewujudkan bakti dari  tim bantuan medis Fakultas Kedokteran UKDW Yogyakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan. "Meskipun seluruh kegiatan bakti sosial dilakukan oleh Mahasiswa FK UKDW namun penanggungjawabnya dari Dokter.

Danramil Bambanglipuro dalam sambutannya mengatakan semoga dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat dapat mengetahui pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan.

Selama Kegiatan berlangsung tampak anggota Polsek Bambanglipuro, anggota Koramil dan anggota Polres Bantul Siaga di lokasi kegiatan sehingga situasi berlangsung dengan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:15

0 komentar:

CB