Polsek Bambanglipuro Tingkatkan Patroli Sambangi Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:39

Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Kanit Sabhara Ipda Juwair beserta anggotanya melaksanakan patroli dan sambang ke Gereja HKTY Ganjuran, Selasa (13/2/2018) Pagi.

Patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat Gereja HKTY Ganjuran dalam melaksanakan ibadah. Sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Bambanglipujro.

Tidak lupa pula Iptu Sugiono memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas jaga Gereja yang berkaitan dengan kamtibmas dan mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala bentuk hal yang dicurigai kepada pihak Kepolisian yang terdekat agar segera ditindak lanjuti. ”Selalu koordinasi dan laporkan kepada kami apabila ditemui hal yang mencurigakan,” pesan Iptu Sugiono.

Petugas jaga gereja HKTY Ganjuran diwakili Bapak Wasono mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bambanglipuro yang selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan setiap ada kegiatan di gerejanya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)     


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB