Polsek Banguntapan Dapat Hibah Pembangunan Garasi dari STiPRAM Ambarukmo Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:48

Polsek Banguntapan mendapatkan hibah pembangunan garasi dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STiPRAM) Ambarukmo Yogyakarta. Penandatanganan hibah dilaksanakan oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH dan Ketua STiPRAM, Suhendroyono SH MM M.Par di Mapolsek Banguntapan, Selasa (13/2/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek Banguntapan menyampaikan ucapan terima kasih kepada STiPRAM atas hibah pembangunan garasi parkir Polsek Banguntapan. Semoga dengan pembangunan tersebut dapat mendukung dan bermanfaat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga, kedepan jalinan kerjasama dan silaturahmi antara STiPRAM dengan Polsek Banguntapan tetap berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, Ketua STiPRAM Suhendroyono dalam sambutannya menyampaiakan terima kasihnya karena dapat menjadi bagian dari keluarga besar Polsek Banguntapan.

“Salam hormat dan siap bekerjasama sejak kehadiran kami (STiPRAM) di wilayah Banguntapan. Apapun demi memberikan pelayanan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kami siap berpartisipasi. Jika Polsek ada kegiatan silahkan kami "dijawil" dan kami siap bekerja sama,” ujarnya.

Suhendroyono juga meminta kerja sama dengan Polsek Banguntapan dalam menerima amanah dari orang tua (anak didik) dari perwakilan 34 propinsi yang belajar di STiPRAM.

“Dengan bermacam budaya adat istiadat, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari pihak kepolisian. Untuk itu kami juga akan meminta kerjasamanya untuk memberikan pembinaan pada anak-anak kami (mahasiswa),” tandasnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB