Polsek Bantul Masih Selidiki Pelaku dan Motif Pelemparan Bom Molotov di Dusun Bejen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Rumah milik salah seorang warga,  Muh Zubaidi (52) di Dusun Bejen RT 06 Desa Bantul Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul, Minggu (18/2/2018) dini hari, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Beruntung, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan rumah juga tidak mengalami kerusakan.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH mengungkapkan, bahwa kasus tersebut sedang ditangani oleh petugas Polsek Bantul guna mengungkap pelaku serta motif yang melatarbelakangi pelemparan bom molotov tersebut. "Kami sudah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” ungkapnya, Senin (19/2/2018).

Dijelaskan, kasus ini pertama kali diketahui oleh saksi sekaligus anak korban, ME (18) sekitar pukul 01.45 WIB. Saat sedang bermain HP,  ia mendengar suara orang sedang berjalan yang disusul suara sepeda motor jenis matic berhenti di depan rumah.

Tiba-tiba saksi mendengar suara ledakan kecil, lalu memberitahukan kepada ayahnya. Zubaidi kemudian keluar rumah untuk melihat keadaan, saat dicek terlihat ada api yang menyala di depan rumahnya.

Karena takut, ia dan anaknya hanya terdiam menunggu hingga api padam. Setelah api padam, Zubaidi baru menghubungi Polsek Bantul.

Petugas yang tiba di TKP segera melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan barang bukti berupa pecahan botol di lokasi kejadian.

“Saat ini untuk barang bukti sudah kami amankan di kantor untuk penyelidikan,” pungkas Kompol Paimun. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB