Polsek Kasihan Ungkap Kasus Pembacokan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:58

Team Opsnal Polsek Kasihan berhasil menangkap 3 orang pelaku pengeroyokan terhadap Irfan (47) warga Kalinongko Rt 4, Bangunjiwo Kasihan Bantul. Ketiga pelaku ditangkap oleh petugas di dusun Jetis, Tamantirto, Kasihan, Bantul pada hari Minggu, (4/2/2018).

Adapun ketiga pelaku masing masing berinisial YS (17), ADC (15) dan AF (16) ketiganya pelajar warga Tamantirto, Kasihan, Bantul. Dari tangan mereka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa barang bukti sebilah clurit dan golok.

Pengeroyokan itu terjadi pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 sekira pukul 03.00 Wib di dusun Jetis Tamantirto Kasihan Bantul dan langsung diporkan saat itu juga ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.

Dalam penganiyaan itu ketiga pelaku menggunakan sajam, sehingga korban Irfan mengalami luka bacokan pada bahu serta pinggang kemudian dilarikan ke klinik Bakti Husada Bangen Bangunjiwo dan mendapatkan jahitan sebanyak 29 kali.

Menurut Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Yan Indah, S.Sos, kejadian berawal saat korban pergi mengendari sepeda motor. Sesampainya di jalan dusun Jetis Bangunjiwo Kasihan tiba tiba korban ditendang oleh pelaku hingga jatuh dan langsung dibacok dengan senjata tajam sejenis clurit.

Namun dalam kesempatan itu, korban berhasil menyelamatkan diri lari masuk kerumah bengkel dan berteriak minta tolong. Beberapa saat kemudian warga berdatangan membantu korban. Melihat hal tersebut para pelaku kemudian melarikan diri.

Dengan adanya kejadian tersebut  team opsnal Polsek Kasihan segera melakukan lidik dan penangkapan terhadap pelaku. Didepan petugas pelaku mengakui perbuatanya dengan motif para pelaku mencari korban secara acak di jalanan. (kejahatan jalanan). (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:58

0 komentar:

CB