Polsek Pajangan Amankan Final Pertandingan Bola Basket Smp Se Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:50

Personil Polsek Pajangan dipimpin Aiptu Sugito beserta 3 personil Sabhara Pengamanan pertandingan bola basket semifinal dan final di SMA 1 pajangan dalam rangka Memperingati HUT Ke 28 SMA 1 Pajangan Tahun 2018 Minggu sore (4/2/2018).

Hasil dari semi final putra PBL ini dari SMP 1 Bantul vs SMP 1 KANISIUS BAMBANGLIPURO yang dimenangkan SMP 1 Bantul,  SMP 2 Bantul vs  SMP 2 Kasihan yang dimenangkan SMP 2 Bantul. Sedangkan untuk juara PBL Putri, Juara 1 SMP 3 Pandak, Juara 2 SMP 1 Bantul. Di final keluar sebagai juara 1 SMP 1 Bantul, juara 2 SMP 2 Bantul juara 3 SMP 2 Kasihan juara 4 SMP Kanisius Bambanglipuro.


Dalam sambutanya Kepsek SMA 1 Pajangan Drs Jamal Sarwana mengakatan giat lomba pertandingan bola basket ini tidak semata-mata menjari juara namun yang lebih penting adalah untuk menanamkan jiwa sportifitas dan pendidikan karakter agar kedepan para peserta menjadi generasi bangsa yang unggul jujur dan bermanfaat serta untuk menyalurkan  kreativitas dan bakat dari pelajar.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari mengucapkan selamat kepada para juara, junjung selalu sportifitas khusus pada suporter kembali jangan konvoi, santun dijalan dan jangan bergerombol patuhi aturan berlalulintas.

Rangkaian kegiatan Pertandingan Pajangan BasketBall League (PBL) yang diikuti antar Sekolah tingkat SMP.ini dari awal pagi pukul 08.00 wib hingga akhir pkl 18.00 wib dalam kondisi aman dan tertib (Sihumas Polsek Pajangan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:50

0 komentar:

CB