Polsek Pleret Bakti Sosial di Dusun Ploso Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:07

Setiap bulannya Polsek Pleret melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Pleret. Baksos kali ini dilaksanakan di dusun Ploso, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Minggu (18/2/2018).

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama rombongan yang terdiri dari segenap anggota Polsek Pleret termasuk Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto beserta anggotanya mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu di dusun Ploso.

Adapun warga yang diberikan bantuan antara lain Ny. Isti Nurhidayati (46) warga Ploso Rt 04, Ny. Paikem (76) warga Ploso Rt 04, Ny. Suti (82) warga Ploso Rt 03, Ny. Katijah (75) warga Ploso Rt 03 dan Ny. Dasiyem (79) warga Ploso Rt 03.

Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu. Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan warga.

Pada kesempatan itu Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugiyanta juga turut mendampingi kegiatan tersebut bersama Kaur Umum Desa Wonolelo Tri Baskoro dan Dukuh Ploso Ahmad Luthfi. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:07

0 komentar:

CB