Polsek Srandakan Gelar Polisi Sahabat Anak di TK ABA KKN Dusun Kuwaru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Panit I Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto bersama Panit II Binmas Polsek Srandakan Iptu Wahono pada hari Senin (19/2/2018) pukul 09.00 WIB berkunjung ke TK ABA KKN Dusun Kuwaru Desa Poncosari.

Kunjungan petugas dari Polsek Srandakan adalah dalam rangka Polisi Sahabat Anak (PSA). Kegiatan PSA diikuti oleh seluruh siswa-siswi TK ABA KKN dan didampingi oleh seluruh guru.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Isnen Haryanto memberikan materi pengetahuan tentang tugas-tugas Polisi. Iptu Isnen Haryanto juga memberikan pengenalan tentang 12 gerakan pengaturan lalu lintas. Tak hanya itu, anak-anak juga diajak bermain dan bernyanyi bersama dengan riang dan gembira.

Iptu Isnen Haryanto mengatakan tujuan diadakannya kegiatan PSA ini adalah agar anak-anak lebih dekat dengan Polisi dan tidak ada lagi anak-anak yang takut dengan keberadaan Polisi.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK ABA KKN, Ibu Subariyah, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih berharap kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan karena sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi anak-anak. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB