Polwan Polsek Sanden Dilibatkan Dalam Pelaksanaan Tugas di Lapangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Peran anggota Polwan di institusi kepolisian dalam perkembangannya saat ini sudah hampir menyamai tugas yang di emban anggota Polisi laki-laki pada umumnya. Cakupan tugas Polwan tidak hanya di dalam kantor tetapi juga sudah dilibatkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Seperti yang dilakukan anggota Polwan Polsek Sanden yang setiap pagi hari melaksanakan tugas pos pengaturan arus lalu-lintas di penggal penggal jalan maupun depan sekolah.

Bripda Nurul Innayah anggota Unit PPA Polsek Sanden melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan membantu menyeberangkan para pelajar di depan SMA Negeri 1 Sanden, Senin (19/02/2018) pagi.

Kegiatan pos pagi pengaturan arus lalu lintas dengan melibatkan anggota Polwan sudah lama diterapkan Polsek Sanden. Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas namun juga secara rutin memberikan imbauan terhadap pengguna jalan agar tercipta Kamseltibcarlantas.

Peran Polwan sangat penting sebagai ujung tombak di kantor kepolisian pada sektor wilayah / polsek. Hal ini terkait dengan maraknya kasus kejahatan baik korban atau pelakunya wanita. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB