Provos Polda DIY Gelar Gaktiblin di Polsek Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Unit Hartib Subbidprovos Bidpropam Polda DIY yang dipimpin Ipda Sugiyanto melakasanakan penegakan disiplin anggota Polsek Pandak, Selasa (13/02/2018) pukul 08.00 WIB.

Ipda Sugianto menuturkan, penegakan disiplin ini dilaksanakan untuk lebih mentertibkan personel Polsek Pandak yang dilaksanakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal tersebut adalah bentuk pengawasan dan pengendalian personel agar tetap menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

Petugas provos kemudian memeriksa kelengkapan surat surat pribadi seperti SIM, KTA, KTP, sikap tampang  dan gampol.

Dalam gaktiplin di Polsek Pandak tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat pribadinya. Diharapkan seluruh personel Polri tetap selalu menjaga kedisiplinan saat bertugas maupun pada saat di lingkungan tempat tinggalnya agar bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

Setelah Pemeriksaan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polsek Pandak yang tertib dan semoga ini dapat dipertahankan. “Dengan kita  mentaati peraturan yang dimulai dari diri sendiri harapan kedepan sebagai anggota Polri dapat menjadikan teladan bagi masyarakat untuk tertib dalam mentaati peraturan,” ujarnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB