Puncak Giat Jogja Air Show "Pelangi Nusantara 2018"

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:18

Aerobatic Show: Terjun Payung, Solo Aerobatic, The Jupiters Display, Aeromodelling, Layang-layang serta pemecahan rekor terbang 50 Paramotor warnai puncak acara Jogja Air Show "Pelangi Nusantara 2018" yang digelar di Depok Airstip Bantul. Minggu (18/2).

Menurut Ketua FASI DIY Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. sasaran yang dicapai dalam gelaran ini adalah untuk mengembangkan minat Dirgantara dan sekaligus lebih menumbuhkan pariwisata di DIY khususnya di Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat dan sukses kepada TNI AU Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) bersama Dinas Pariwisata DIY atas kerja kerasnya sehingga event akbar berkelas ini dapat diselenggarakan. Inilah sinergi kita senantiasa kita dorong sehingga akan mewujudkan suatu kreasi hebat kelas dunia untuk memajukan olahraga kedirgantaraan.

Jogja Air Show 2018 tentunya merupakan momentum untuk membangun, meningkatkan, membina dan memajukan kecintaan dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kedirgantaraan. "sehingga pada saatnya nanti diharapkan dapat turut meningkatkan kontribusi iptek bagi kesejahteraan rakyat. Disamping untuk peningkatan produktivitas, daya saing serta peningkatan profesionalisme yang pada akhirnya dapat memajukan perekonomian Bangsa," ujarnya.

Sebagai tuan rumah kami berharap agar event ini dapat terus dilakukan kedepannya dan juga terus menghadirkan lebih banyak lagi ragam kegiatannya, sehingga semakin menduniakan Bantul, yang pada akhirnya akan menjadi daya dorong dan lompatan bagi kemajuan kepariwisataan di Kabupaten Bantul. Tambah Bupati.

Sementara Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Jogja Air Show 2018. Dimana upaya kita selama ini dengan adanya Air Show, bisa menjadi potensi baru didalam upaya pengembangan pariwisata khususnya di DIY. Semoga bisa membangun kebersamaan sehingga Depok ini setiap tahun mempunyai program, sebagai salah satu harapannya destinasi pariwisata baru yang memungkinkan menjadi unggulan di DIY. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:18

0 komentar:

CB