Rakor Pantauan Hasil Akhir Adipura Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Panit 1 Bimas polsek Bantul Iptu Subarata mewakili Kapolsek Bantul menghadiri undangan kegiatan Rakor Pantauan hasil akhir Adipura tingkat Kabupaten Bantul. Kegiatan diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul di aula Kantor Pemda II Manding Bantul, Kamis 15/02/2018 pukul 15.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih, Ir R Sudirman MM dari Direktur persampahan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,  Kepala BLH Kabupaten Bantul Bpk Drs Masharun MM, OPD se Kabupaten Bantul, Camat se Kabupaten Bantul, Perwakilan Lurah dan perangkat Desa se Kabupaten Bantul, Instansi terkait se Kabupaten Bantul dan 250 peserta.

Dalam sambutan Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih yang menyampaikan, selamat datang kepada peserta yang hadir pada sore hari ini. Hari ini kita akan mendengar paparan hasil akhir adipura Kabupaten Bantul, kami berharap Adipura tidak hanya simbolis saja tetapi kami berharap pengelolaan sampah lebih baik lagi di Kabupaten Bantul, perlunya komitmen yang tinggi dari kita semua untuk mengelola sampah dengan baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Ir R Sudirman MM selaku Direktur persampahan Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan RI yang menyampaikan bahwa Bantul saat ini telah lolos di tingkat 1 dan akan diperlombakan di tingkat 2 Nasional. Bahwa Kabupaten Bantul harus melakukan perbaikan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah, bahwa pengelolaan sampah harus dilaksanakan oleh semua komponen masyarakat, di Kabupaten Bantul terdapat Bank sampah maka perlunya kerjasama yang baik untuk pengelolaannya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB