Rakor Sambut Lomba Upacara Untuk SD, SMP Dan SMA Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Jajaran Muspika Sanden bersama Kepala Sekolah se-Kecamatan Sanden melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Upacara SD, SMP/MTs maupun SMA/SMK. Giat rakor dilaksanakan di Rumah Makan Gejlik Pitu, Selasa siang (20/02/2018) pukul 13.00 WIB.

Rakor ini dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta didampingi Bamin Binmas Bripka Sulistriyanto, Danramil Sanden Kapten Inf. Suyana, Pos AL Samas Serma Suharyana, Ka UPT PPK Sanden Drs. Joko Surono, Kasi Trantib Kecamatan Sanden Teguh Priyana serta Kepala Sekolah SMP/MTs dan SMA/SMK se-Kecamatan Sanden.

Kasi Trantib Kec. Sanden dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan perwakilan dari SD, SMP/MTs dan SMA/SMK se-Kecamatan Sanden yang telah hadir dalam rapat koordinasi. Kegiatan rakor ini dilaksanakan guna menyambut lomba upacara untuk SD, SMP dan SMA yang diselenggarakan oleh Kesbangpolinmas Kab. Bantul, katanya.

"Kami mohon masukan dan partisipasi dari Muspika demi persiapan menghadapi lomba upacara. Nanti akan kita musyawarah untuk menentukan sekolah yang akan mewakili Kec. Sanden dalam lomba upacara," ujar Kasi Trantib Kecamatan Sanden.

Hasil rakor disepakati, sekolah yang akan mewakili Kecamatan Sanden maju dalam lomba upacara adalah SD Negeri Dayu, Gadingsari, SMP Negeri 1 Sanden dan SMK Negeri 1 Sanden.

Untuk tingkat SD, nantinya akan diwakili secara bergiliran dari tiap gugus sehingga terdapat pemerataan, dan tingkat SMP dan SMA diharapkan dapat mengikuti mekanisme yang telah dijalankan oleh SD sehingga persiapan dapat lebih matang dan maksimal.

Guna mendukung kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan lomba upacara ini, petugas dari Polsek Sanden, Koramil, Sanden, Pos AL Samas dan Kecamatan Sanden akan memberikan latihan dan pembinaan sehingga dalam penilaian lomba nantinya bisa memperoleh hasil yang maksimal. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB